Wednesday, August 30, 2017

Perbedaan Antara Dekorasi Rumah Barat & Negara

Dekorasi barat mencakup barang tema koboi, kuda, dan bahkan barang-barang bertelur. Dekorasi barat tidak terbatas pada tema koboi, meski sangat standar. Dekorasi barat juga bisa mencakup dekorasi pondok atau pondok.
Dekorasi kabin mencakup barang-barang beruang, rusa, rusa dan rusa, sementara, dekorasi pondok termasuk ikan trout, pohon yang renyah, makanan memancing, daun oak dan bebek.

Anda tidak ditakdirkan untuk tinggal di barat liar atau bahkan memiliki kuda untuk mengelilingi secara fisik dengan furnitur dan asesoris barat. Dekorasi keluarga Barat bisa menghadirkan pesona dan daya tarik luar yang luar biasa. Dengan dekorasi keluarga barat, Anda bisa menikmati pemandangan terbuka yang menampilkan hutan, margasatwa, kuda, dan koboi.

Lambang yang digunakan dalam dekorasi keluarga barat terlihat lebih gelap dan hangat, merah, jeruk, dan kuning digunakan untuk menyampaikan persepsi tentang matahari terbenam di barat. Banyak masyarakat seperti dinding rumah tangga yang agak berwarna netral. Fasilitas berwarna putih, cokelat terang, atau pasir dengan gaya dekorasi barat bagus karena ini adalah nada bumi yang tenang. Lencana yang hampir tidak ada yang sesuai dengan pemandangan alam adalah warna biru langit, hutan yang konservatif, atau berdebu.
Bagian lain dekorasi keluarga barat adalah permadani. Karpet dengan maksud energi yang indah dengan gaya barat adalah permadani dengan desain barat daya, karpet kulit domba, dan permadani dengan maksud untuk menggambarkan satwa liar seperti kuda atau beruang.

Beberapa hal lain yang ingin Anda pertimbangkan dalam dekorasi keluarga barat adalah sepatu kuda, bintang, dan hadiah dekorasi koboi. Dinding barat tidak akan lengkap dengan beberapa foto berwarna cokelat tua.

Dekorasi keluarga negara meliputi lilin, bunga matahari, rotan, tembikar, bunga kering, selimut buatan tangan, dan tirai gorden merah atau biru. Dekorasi keluarga negara membawa suasana hangat dan nyaman ini. Aksen orang hias dapat membawa makna penting sampai kehidupan, pohon keluarga, dan perasaan santai terhadap satu kesempatan dalam rumah tangga. Menggunakan barang antik, barang kerajinan dalam negeri, dan aksesoris bergaya country akan menambah pesona dan karakter keluarga Anda.

Dekorasi negara harus meniru cetakan berbunga-bunga, sofa yang nyaman dengan rok yang acak-acakan. Bantuan kayu dan produk alami dengan maksud meniru gaya kotor alami menggambarkan orang yang tinggal. Lantai kayu alami, furnitur kayu ringan yang berbeda dengan furnitur gelap, atau rotan memberi tengik dengan niat pesona orang.

Saat sampai di dinding, apakah menggunakan wallpaper atau cat, bantuan lencana dengan maksud meniru nuansa orang. Anda bahkan dapat membantu stensil dengan bunga atau adegan orang untuk membawa kenyamanan orang ke dalam keluarga Anda. Tidak ada keluarga orang yang akan lengkap tanpa karpet mobil tali yang dikepang atau kursi goyang kayu dengan selimut buatan tangan yang menutupinya.

Gaya desain lain seperti dekorasi keluarga orang lusuh modis. Shabby modis memberi kesan nyaman, usang, tua, penampilan vintage. Tema orang yang lusuh dan modis mungkin bisa berjalan dengan baik dengan aksesoris distrik dengan maksud untuk dikenakan tampang antik.

Itu adalah apa pun selera pribadi Anda, apakah Anda lebih menyukai dekorasi bergaya tradisional keluarga bergaya barat atau keamanan keluarga dekorasi keluarga yang nyaman untuk dekorasi keluarga Anda. Anda bisa siap dengan niat Anda akan dikenakan karunia aksesoris untuk ditunjukkan dengan niat untuk dikenalkan dengan pesona dan daya tarik turun rumah.

No comments:

Post a Comment