Wednesday, August 30, 2017

Panduan Laisy Daisy di Dekorasi Rumah DIY

Apakah Anda masih ingat bagaimana perasaan Anda sebelumnya terhadap keluarga ekstra Anda? Anda mungkin sangat pusing saat itu. Anda merencanakan segalanya - bisakah Anda mengulanginya? Warna cat Anda akan membantu memberi peluang pada dinding peluang hidup, membuat skala yang menghubungkan kursi cinta dan sofa tradisional, bisakah Anda mengulanginya? Warna akan bantal toss Anda menjadi, di mana-mana tas kacang tua Anda akan, dan itu. Semuanya terlihat sampai detik Anda benar-benar pindah dan menetap. Tiba-tiba, licik keluarga Anda menjadi tugas yang menakutkan.

Kebiasaan menjadi agak takut pada gagasan dekorasi keluarga. Bagaimana jika skala warna cat Anda adalah sebuah kegagalan? Bagaimana jika proyek DIY Anda memverifikasi semata-mata penghilangan dan penghitungan uang? Namun, menghindari semua hal ini akan mengarah pada tanggung jawab Anda sama sekali. Dan karena Anda merasa seperti upgrade keluarga sama sekali tidak akan selesai, Anda bertujuan menunda dan menunda Anda untuk benar-benar lamban memulai dengan proyek renovasi, dekorasi, dan keluarga.

Jadi bisakah kamu mengulanginya? Apakah akan menguntungkan Anda untuk membuat dan mulai mempercantik keluarga Anda? Bagaimana memilah-milah Anda kembali ke jalur semula?

Memiliki persiapan dan pas tenggat waktu

Tulislah persiapan persidangan dengan maksud akan memotivasi Anda untuk terus melanjutkannya. Ini akan membantu Anda membuat pekerjaan yang lebih penting lagi. Anda dapat merinci semua peralatan yang dicari dan Anda buat agar sesuai dengan garis waktu. Ini selanjutnya akan membantu Anda melacak pekerjaan dan memberi Anda prestasi yang penting. Ini sangat ideal untuk mengganti pekerjaan mudah dengan tugas yang lebih sulit sehingga Anda tidak akan kehilangan momentum setengah jalan.

Bekerja dengan kenalan

Jadikan ini menjadi perhitungan yang menyenangkan dengan meminta kenalan untuk membantu. Teman, terutama orang-orang yang ditinggal mati melalui tugas dekorasi keluarga itu sendiri, akan terus-menerus menghasilkan semangat untuk memotivasi Anda. Bekerja sama dengan publik lain selanjutnya akan sampai pada Anda menyadari dengan maksud Anda tidak dalam kesepian ini. Jika mereka memenuhi tugas, mengapa tidak?

Memotivasi dengan imbalan

Jangan terlalu rumit secara fisik sepanjang jalan. Bila Anda menjalani tugas utama sendirian di katalog keluarga Anda, ambillah hadiah dan pahala secara fisik. Untuk model, jika Anda mengalami selesai memasang rak, duduklah dan berikan kotak pizza sambil menatap ciptaan Anda. Mengambil perhitungan untuk menilai dan mengagumi bisakah anda mengulanginya? Anda ditimbulkan dengan diproduksi adalah motivator yang unggul.

Mulailah dengan awet muda dan kecil

Anda tidak ditimpakan untuk memilah-milah kabinet dapur pada awalnya. Ini adalah sanksi tanpa cela untuk memulai dengan proyek-proyek kecil dan tanpa hiasan. Ikuti proyek tanggung jawab dengan maksud Anda terampil oleh, atau dekorasi dengan maksud untuk membantu Anda rileks.

Mengelola tujuan Anda

Befall realistis karena Anda sesuai dengan tujuan dan jadwal Anda. Mengelola harapan Anda oleh semua era untuk menghindari frustrasi di sepanjang jalan. Jangan membandingkan secara fisik dengan orang lain, atau rencanakan proyek Anda dengan citra indah di Pinterest. Ramalan hal-hal terlihat jarang terjadi. Inspirasi Anda harus membantu Anda dan tidak membuat Anda kecewa.

Selalu melihat ke depan untuk sesuatu


Tidak ada yang mengalahkan perasaan punggung permanen dan menatap dengan interval yang Anda hasilkan. Sudahlah jika Anda hanya menyewa tempat itu; itu masih keluarga anda Jangan pernah kehilangan idenya. Orang yang ditimpakan dengan ide ditimbulkan dengan lebih banyak alasan agar tetap kosong.

Untuk menginspirasi Anda lebih jauh lagi untuk terus berlanjut, inilah buku pegangan daisy paling lamban di keluarga Anda dengan proyek-proyek DIY yang mudah, terjangkau, dan dapat diraih.

Rekaman washi untuk menyelamatkannya


Jika Anda hanya menyewa keluarga Anda dan Anda tidak diizinkan untuk menukar warna cat, bisnis yang paling unggul adalah memilah-milah kunci dengan pita washi. Itu datang dalam pelangi lencana dan corak dan bisa langsung acuh tak acuh karena meninggalkan residu. Anda bisa membantu rekaman itu untuk menutupi meja fitur yang tampak suram, menghasilkan karakter teduh tua, menutupi dinding putih, atau naik ke dinding seni. Ini adalah satu-satunya cara termudah untuk merancang keluarga, dan lebih jauh lagi di antara orang-orang dengan maksud untuk benar-benar mendapatkan perbedaan. Teruslah memastikan bahwa Anda tahu persis area atau benda yang ingin Anda liput dengan kaset itu.

Cat lemari dapur

Dapur adalah satu-satunya daerah dengan lalu lintas umumnya. Ini sangat berharga dengan maksud untuk itu dicadangkan dan diperbaharui secara merata. Jika Anda tidak bisa menukar loket atau menambahkan pulau semata-mata, memberi kabinet tampilan segar adalah hal termudah yang bisa Anda selesaikan. Sebagian besar lemari dapur dicat putih atau dengan lencana netral. Berikan tampilan ekstra dengan melukisnya dengan warna berani dan mengganti kenopnya. Jika itu adalah kabinet dimulai, Anda bisa mencoba melukis bagian dalam pro pop warna.

Pergi jauh dengan toples

Toples Mason adalah bisnis yang bagus saat ini dan sangat terampil. Ada ransum ide dekorasi keluarga DIY w

No comments:

Post a Comment