Tuesday, August 29, 2017

Dekorasi Rumah - Jadilah Tidak Biasa untuk Perubahan

Ini membuat kerusakan veto menjadi aneh atau unik menarik di rumah Anda dengan dekorasi rumah, setelah beberapa saat! Bagaimanapun, interior rumah Anda kembali merupakan cerminan khas kepribadian Anda. Pastikan saja dengan tujuan selera Anda untuk mendukung beragamnya tidak sepenuhnya membungkuk aturan dekorasi di kepala mereka!

Mebel yang tidak biasa

Sebagai ilustrasi, Anda mungkin ingin memiliki kopi yang disarankan dengan tujuan dibuat dalam penampilan yang tulus hati-hati. Sofa set, kursi berlengan, laci, lemari, dan sebagainya, semuanya termasuk era vintage, diharapkan bisa memberi seseorang penggunaan dengan sentuhan tunggal yang sesuai dengan nuansa avant-garde sebelumnya. .

Pelapis tidak serasi

Bereksperimenlah dengan kontras, agar bisa tampil dengan tampilan yang menakjubkan untuk mendukung pelapis dan latar belakang Anda. Jika latar belakangnya putih atau terang, pekerjakan mereka dengan sukses untuk menyoroti warna lipatan pelapis Anda. Gunakan pola alternatif dan bahkan eksentrik, untuk mendukung ketidakcocokan yang disadari.

Poster unik

Poster dipandang sebagai bagian integral dari beberapa dekorasi rumah. Namun, Anda mungkin ingin mempekerjakan mereka sebagai representasi kepribadian naluriah Anda. Menjelang akhir ini, oleh karena itu, beroperasi untuk mendukung anggapan pop atau bahkan gambaran yang menonjol.

Jam rintangan yang unik

Untuk beberapa periode, jam dinding sudah almarhum tidak dirumah kemarahan. Hari ini, mereka kembali dengan keras! Ini sebagai kontrol desainer yang inovatif semakin dekat dengan potongan yang sesuai dengan selera semua. Mereka meminjam ide dari makanan dengan tujuan kita memiliki, ucapan musik, sendok garpu, seni abstrak, cakrawala kota, dan sebagainya.

Lampu gantung yang indah

Ya, yang tradisional harganya mahal. Namun, Anda seharusnya bisa memburu barang-barang yang ditekuk dari persediaan reklamasi, persediaan atau logam daur ulang. Dari lintasan, desainnya lebih tepat abstrak.

Tangga Berwarna

Tidakkah kamu bosan bosan, menyaksikan hari tua yang sama berwarna coklat hari minggu seperti hari dalam seminggu? Jika baik, beroperasi untuk mendukung perdagangan. Cat tangga tradisional Anda dalam mode tematik. Tongkat dan langkahnya mungkin akan mewakili tema eksentrik dari dunia musikal, buku, alam, dan bahkan film. Lakukan pola dan bendera kelas satu yang berani.

Tempat tidur gantung

Jika yang hadir adalah area yang cukup, tempatkan tempat tidur gantung di ruang lingkup Anda. Kapan pun Anda merasa ingin melepaskan diri dari semua itu, cukup ambillah di tempat tidur berayun Anda. Sebagai tambahan, tempat tidur gantung akan memberi Anda harapan untuk berlibur.

Langit-langit / Lampu Dinding

Tahukah Anda dengan tujuan pengrajin berbakat yang menipu dinding / langit-langit yang tidak biasa dari pipa logam bisnis? Jika tidak, Anda mencari tahu tanpa ragu-ragu! Cobalah mereka, untuk mendukung mereka cukup cantik.

Lampu Do-it-Yourself

Jangan membuang botol anggur lama Anda, jika Anda mengendalikan beberapa di tempat tinggal Anda. Anda memerlukan sejumlah keterampilan untuk membungkuk botol-botol yang dihias ini menjadi terang untuk mendukung tempat tinggal yang berubah di tempat tinggal Anda. Sebagai alternatif, Anda mungkin hanya memilih untuk membayarnya dari ketentuan online. Gunakan mereka untuk menerangi sudut dengan memasukkannya ke meja rendah. Jika tidak, jika mereka memberi kecerahan secukupnya, gantungkan mereka dari langit-langit.

Peralatan dapur

Anda seharusnya bisa menggunakan peralatan perunggu / kuningan, ceret antik, cangkir teh, hookah, dan sebagainya, seperti barang-barang dekoratif. Tempatkan bunga / pakis di dalamnya, tempelkan tanda pidato lucu / inspirasional di sisi, ukir di atasnya, dan seterusnya. Mereka mempromosikan untuk mendukung pemula percakapan yang mengagumkan.

No comments:

Post a Comment