Tuesday, July 25, 2017

Sejarah Meja Makan

Tahukah Anda dengan maksud di era Victoria, publik begitu pemalu, dengan maksud tidak lajang melihat pergelangan kaki betina dianggap jahat, bahkan pemandangan kaki meja dianggap tidak pantas dan tidak pantas! Jadi dengan tujuan kaki meja lebih penting untuk dicadangkan dan diketahui penglihatan; Mereka adalah kaki dengan semua!

Jadi bisakah kamu mengulanginya? Apakah sejarah meja makan, dan di meja makan yang rewel, dengan maksud yang paling penting dari perabot makan kita? Penting untuk diketahui, terutama jika Anda tertarik untuk membeli meja makan antik.

Di dalamnya ada sepanjang abad ke-16 dengan maksud meja kerja (berasal dari bahasa Latin tabula, yang menghasilkan papan, sepotong kayu, atau sepotong ban kempes), benar-benar masuk ke meja makan dan meja makan yang sulit. Dari tabel ditimbulkan dengan sekitar usia pro factually. Di dalam era kuno, meja terbuat dari peralatan yang tidak biasa dan dalam desain yang tidak biasa dari sekarang: Kesempatan Pro orang Mesir menggunakan kayu atau marmer dan meja mereka dibentuk seperti alas tiang, sedangkan orang Asyur menggunakan logam. Peradaban kuno lainnya lebih dikenal untuk membantu mineral.

Tabel yang sama berevolusi, mereka menjadi lebih beragam seperti untuk setiap fungsi dan meja makan mereka seperti semula sepanjang masa pertengahan. Jenis meja makan yang asli direncanakan akan menjadi semacam trestle yang mungkin bisa dipisahkan karena tidak dalam bantuan. Itu semua melalui era abad pertengahan dengan maksud memikirkan asupan secara kolektif sementara dirakit oleh tabel kesempatan makan berasal. Selama revitalisasi, di Spanyol dan Italia, tabel persegi panjang dirancang dengan rantai tujuan yang diperkuat oleh tandu; Mereka sering memiliki barisan kolom melalui titik fokus. Sebuah model terkenal dan terkenal dari jenis tabel yang dihasilkan melalui revitalisasi adalah meja Farnese dari menetas mineral, yang rencananya akan dikaitkan dengan Vignola. Lalu di sini adalah tabel Zaman Elizabeth yang ditandai dengan kaki bulat mereka. Meja-meja Elizabeth selanjutnya dibangun di meja magnet, sebuah tanda meja makan tambahan. Belakangan pemikiran tentang tabel pancang gerbang selanjutnya muncul dan menjadi standar; Tabel ini memiliki flaps dengan maksud mungkin dilipat ke bawah karena tidak dalam bantuan.

Ada beberapa cara untuk memberi tahu meja makan antik yang sebenarnya sehingga dengan maksud Anda bisa dijamin dengan maksud bisa Anda mengulanginya? Anda beli bukan tiupan tengik yang memilih tengik sebagai barang antik pertama. Kadang-kadang, jika sebuah meja sudah tua dan telah lama dipakai bertahun-tahun, kaki-kaki itu akan dikenai dengan keausan yang tidak rata dan lebih jauh lagi ujung dan sudut meja harus dibulatkan dan dilipat dari bantuan bertahun-tahun dari pada kurus dan kurus. cerdik. Jika kaki meja ditimpakan dengan digantikan oleh salah satu top, pada saat itu dengan maksud akan mengurangi perhatian sebuah meja sehingga keausan kaki merupakan indikator terampil untuk merusak diskriminasi Anda. Tongkat atau pin di permukaan meja harus diketahui dari meja makan antik asli karena kayu tua akan berkurang dengan perhitungan membuat batang dan pin (juga dikenal sebagai dowels) perut yang dikenal dari kayu yang dikeringkan secara samar-samar.

No comments:

Post a Comment