Tuesday, July 25, 2017

7 Cara Meringankan Sakit Nyeri pada Kursi Ergonomi Menggunakan Handuk

7 Cara Meringankan Sakit Nyeri pada Kursi Ergonomi Menggunakan Handuk


Sangat mudah duduk di kursi, tapi duduk di kursi untuk waktu yang lama dengan nyaman adalah sulit.

Jika Anda duduk di depan komputer seharian, maka saya sarankan mencoba membawa handuk berukuran kecil atau sedang ke area kerja Anda. Anda akan takjub melihat betapa banyak peralatan ini akan membantu kenyamanan Anda sepanjang hari.

Keindahan tentang handuk adalah bisa diubah menjadi ukuran apapun yang Anda butuhkan. Jika Anda kemudian menggulung handuk dan menempatkan beberapa karet gelang di sekitarnya, handuk akan tetap dalam keadaan terguling.

Sekarang Anda dapat mencoba berbagai cara untuk membantu tingkat kenyamanan Anda:

1. Letakkan handuk di belakang tulang panggul Anda, di sandaran kursi. Ini akan membantu Anda untuk duduk tegak pada tulang panggul Anda dan membiarkan punggung Anda bersandar, menjadi lebih tegak saat Anda duduk di tulang panggul Anda.

2. Handuk digulung akan membantu rasa sakit yang hebat di bagian belakang dengan posisi handuk di bawah area yang menyakitkan. Ini akan mencoba untuk mendukung lokasi lokasi yang sakit, untuk meringankan masalah.

3. Handuk digulung yang diletakkan di antara kaki Anda akan membantu untuk membantu relaksasi di kaki Anda dari ketegangan yang dapat terbentuk sepanjang hari. Kaki Anda akan bersandar pada handuk dan merasa lebih nyaman beristirahat. (Untuk wanita juga ingin meningkatkan kekuatan dasar panggul, peras handuk dengan erat hingga 5 detik antara kaki Anda adalah latihan lain yang berguna dengan handuk).

4. Kaki Anda akan menikmati kesenangan bagian atas yang digulung, dengan meletakkan kaki kaus kaki Anda di atas handuk. Kaki Anda kemudian bisa bersenang-senang menggulung handuk saat Anda bekerja. Gerakan di kaki ini akan membantu menggerakkan tulang panggul Anda untuk duduk lama.

5. Jika Anda memiliki sandaran kepala, maka handuk bergulung di belakang leher akan membantu menenangkan otot-otot lelah di leher.

6. Handuk digulung yang menempel pada alas kaki akan memungkinkan Anda menimbun kaki untuk beristirahat di tempat yang nyaman, untuk posisi alternatif untuk posisi duduk Anda.

7. Sekarang ambil salah satu ujung handuk dan letakkan tangan Anda di belakang kepala Anda, lalu ambil sisi yang berlawanan dan masuk ke belakang, sehingga Anda memutar sendi bahu secara internal untuk mengambil handuk. Ini adalah latihan yang baik untuk putaran bahu internal dan eksternal, yang hampir tidak pernah kita lakukan; Tapi punggung dan bahu Anda akan menyukai gerakan untuk melumasi sendi untuk fleksibilitas dan gerakan.

Handuk kecil atau lebih besar, mana preferensi Anda bisa menjadi barang yang berguna untuk dimiliki di sekitar kursi ergonomis Anda; Untuk membantu kenyamanan Anda dalam duduk lama. Mungkin ada cara lain yang mungkin Anda anggap lebih baik dan jika demikian, saya akan menghargai sebuah email, sehingga saya dapat menghubungkan semua gagasan ini bersama-sama untuk artikel lain. Nama Anda akan disebutkan, saya tidak akan menjiplak ide!

No comments:

Post a Comment