Tuesday, July 25, 2017

Bagaimana Memilih Cover Kursi yang Benar

Bagaimana Memilih Cover Kursi yang Benar


Ketika melihat kursi pro mencakup pro acara Anda di sini hampir tidak ada aspek berharga yang harus Anda pertimbangkan. Pertama, berapa banyak GSM atau gram untuk setiap alat pengukur cek memilahnya? Kedua, bisakah kamu mengulanginya? Bahan terbuat dari apa? Ketiga, bisakah mereka dicuci dan digunakan kembali?

Kualitas:
Untuk menentukan kualitas kursi yang Anda inginkan, tanyakan pada pemasok pemasok, konsekuensinya, jenis bahan, dan petunjuk mencuci. Polyester adalah umumnya biasa. Saat membeli kursi poliester mencakup Anda bercita-cita untuk mendapatkan jaminan mereka bukan jumlah yang dikurangi dari 150 GSM. Apa pun yang tidak lebih dari 150 GSM akan terlalu berair dan materi akan ditayangkan. Anda juga tidak menginginkan mereka untuk mengakhiri GSM. Mereka akan terlalu abu-abu dan menyaring peralatan cuci Anda seperti mencuci mereka. Umumnya 150 GSM adalah kursi pro poliester skala terkemuka. Untuk satin 90 GSM lumayan dan 200 spandex GSM pro.

Bahan:
Bahannya berharga untuk diketahui juga. Kursi kursi materi yang berbeda ditimbulkan dengan harga yang tidak biasa. Polyester biasanya merupakan jumlah terkecil yang mahal. Satin biasanya lebih mahal daripada poliester, dan penutup spandex lebih mahal daripada penutup poliester dan satin. Selain perbedaan biaya di sini terlihat perbedaan pro semua tipe. Tiga penutup kursi yang tidak biasa disebutkan ditimbulkan dengan tekstur dan tampilan yang tidak biasa. Polyester memiliki nuansa dan nuansa yang kasar, namun satin memiliki nuansa halus yang halus dan berkilau, dan penutup spandex tidak mengkilap namun mulus. Meski spandex lebih mahal dari poliester dan satin, spandex jauh lebih mudah bermasalah pro.

Instruksi perawatan:
Ini adalah persepsi yang terampil untuk mengetahui arah masalah yang diduduki kursi Anda sebelum Anda terus berpegangan. Jika Anda merusak keputusan Anda semata-mata dengan biaya awal, Anda mungkin akan membayar lebih lama lagi karena harus mencuci dan menggunakan kembali mereka. Untuk model, Anda bisa memegang penutup kursi poliester sekitar $ 2,50 semua dan kursi spandex mencakup sekitar $ 5,00. Jika Anda satu kosong untuk membantu mereka beberapa waktu yang lalu dan tidak terlalu merepotkan bisakah Anda mengulanginya? Sebaiknya Anda membantu saat itu penutup poliester $ 2.50 mungkin merupakan skala yang tepat untuk Anda. Tetapi jika Anda adalah seorang perencana acara dan kosong untuk mencuci dan menggunakannya kembali lebih dari sekedar acara sendirian pada saat itu Anda harus tahu dengan maksud poliester dan satin akan meminta penyetrikaan dan / atau mengukus sebelumnya untuk setiap bantuan.

Namun, penutup spandex tidak perlu disetrika atau dikukus sebelumnya untuk setiap bantuan. Anda bisa menumpuknya dengan satu cara yang Anda inginkan, memasukkan semuanya secara kolektif, dan itu. Tapi jika Anda memasukkan semua poliester dan satin di tempat sampah pada waktu itu Anda akan dikenai ramuan keriput dan lipatan segera. Oleh karena itu, spandex bisa menghabiskan biaya lebih banyak di awal, tapi ini adalah jumlah tenaga kerja yang berkurang karena menggunakan kembali penggunaan mereka.

No comments:

Post a Comment