Thursday, September 14, 2017

Dining Room Makeover

Aku seperti di malam hari telah menyenangkan bekerja dengan pohon keluarga muda untuk membawa up to date daerah gepeng mereka. Pelanggannya, Laura (dari Maple lucu), memiliki beberapa potongan yang menakjubkan untuk dimulainya, namun mengalami masalah saat bermanuver secara kolektif ke tampilan yang awet. Bagi saya, tes besar membuat nada kayu yang khas dalam kesempatan ini. Lantai-lantainya sangat redup, meja itu menjadi lahan pedesaan, dan dukungannya adalah jati abad pertengahan saat ini.

Saya menyadari dengan maksud kesempatan vital tikar yang menakjubkan dan khas untuk membasmi nada yang bersaing. Kesempatan itu juga memiliki poin daya tarik atap yang luar biasa, namun pemisahnya sangat polos. Kami menambahkan sekitar framing dasar untuk menghasilkan intrik yang lebih intrik. Aku tahu aku melihat-untuk berlari dengan pemisah kulit putih, jadi membingkai juga merupakan kesepakatan yang menakjubkan dengan menambahkan antusiasme pada pemisah sebagai pengganti tanggung jawab dengan shading.

Hal ini juga membawa tab kami untuk memilah-milah keran yang sangat kuat di jendela luar biasa mereka yang menyelidiki halaman depan mereka. Hiasan jendela adalah elemen saya yang biasanya dicintai dalam kesempatan ini! Untuk memasukkan bayangan yang jauh lebih besar, kami menemukan pondok kecil dan memandikannya dengan warna biru tercantik. Itu adalah bencana yang menyenangkan dengan maksud warna-warna itu dengan maksud agar saya memproyeksikan pro interval di rangkai garis besar yang mendasarinya berjalan dengan sempurna dengan porselen vintage Laura.

Itu adalah koordinat garis besar yang dibuat di surga. Ini hanya menunjukkan dengan maksud Anda tidak perlu mengganggu dengan biaya raksasa persiapan yang akan dikenakan dengan garis besar besar mempengaruhi pada interval. Saya menghargai bagaimana kesempatan ini dipelintir diketahui. Rasanya ekstra, muda, dan hip - ideal pro pohon keluarga yang tinggal di sini! Eppitomegroop adalah perusahaan desain interior di pune, memiliki perusahaan desain interior unggulan di pune sepanjang semua jenis desain.

No comments:

Post a Comment