Friday, September 1, 2017

5 Tips untuk Dapur Vibrant Feng Shui

Dapur adalah tempat yang sangat kuat, feng shui-bijaksana. Ini adalah kepekaan keluarga. Seperti kepekaan Anda, memang pantas masalah khusus pro bentuknya optimal. Apakah Dapur Anda menyenangkan indra? Atau biasanya ada noda di bentang alam?

Dapur akan secara positif mempengaruhi bagian kehidupan Anda dan tubuh Anda yang terkait dengan:

1. Permukaan meja dapur terutama terlihat dan dilengkapi untuk memungkinkan Anda mengatur makanan lezat dan sehat. Bahkan jika Anda mengunyah dikenal di dekat semua perhitungan. Anda akan bercita-cita dengan perasaan seni, asesoris, atau peralatan tradisional yang indah, penuh warna, dan berlimpah. Satu atau dua tabur sehat.

Apa yang tidak Anda inginkan adalah counter sehingga diisi dengan peralatan yang kadang-kadang digunakan dan tumpukan ID dengan maksud tidak praktis untuk membantu dapur yang kekurangan pembiayaan pada awalnya.

2. Idealnya, pisau dicadangkan di laci. Ya, mereka mungkin datang dengan cek pisau atas yang indah, tapi tidak feng shui yang terampil untuk ditancapkan dengan pisau sehingga mudah dijangkau, terutama jika ada anak-anak di rumah ini. Dan bahkan jika tidak. Williams Sonoma memiliki blok pisau di laci.

3. Dapur Anda akan ditimbulkan dengan dua, tiga, atau empat saluran pembuangan. Saluran air dapat menguras keuangan Anda, bentuk tubuh Anda, aspirasi Anda untuk bepergian, menyumbat sinus Anda, dan karena itu dapat menyebabkan kerusakan, tergantung pada lokasi dapur yang berhubungan dengan jaringan feng shui.

Idealnya, Anda membuat semua orang tersumbat kecuali Anda menggunakannya. Di dalam aktualitas, dengan maksud bisa menjadi masalah nyata. Yang tidak ahli feng shui juga.

Anda dapat secara aktif menjaga saluran air Anda tersumbat dengan saringan wastafel dapur.

4. Bisakah Anda memikirkannya di bagian depan kulkas Anda? Atau ditutupi dengan foto, seni balita, jadwal peringkat implementasi, grafik kalori / lemak, kupon, dan gerombolan magnet yang berkeliaran?

Ini adalah feng shui yang terampil untuk menyaksikan seni anak Anda. Ini bahkan feng shui yang terampil untuk memilah-milah kulkas Anda. Namun, tidak mau nakal dan tidak di pusat semua dengan niat hal lain. Jika Anda menghormati kejadian artistik anak Anda, hormati itu. Tampilan itu terlihat.

Foto-foto publik yang mencintai dan mendukung Anda, yang menggambarkan liburan yang menyenangkan dan perayaan pribadi sangat bagus dengan pintu kulkas. Buat susunan item yang indah dengan pintu masuk sebagai gambar.

Tape pelaksanaan peringkat jadwal ke INSIDE dari pintu masuk kabinet. Ditto penghitung kalori / lemak. Mereka berguna tapi jangan irk Anda, di sini.

5. Dari penglihatan tidak diketahui dari pikiran di feng shui, jadi jika lemari dapur Anda diisi dengan peralatan, wadah, beberapa set cina, dan bahkan makanan yang belum pernah Anda gunakan berakhir, itu menghitung pro tentang kekacauan. pembiayaan.
Lemari yang telah dibuka diketahui membebaskan kreativitas dan logika pernafasan Anda jika dengan maksud adalah bagian dari grid di mana-mana fabrikasi dapur Anda. Jika berada di area Relationship Anda, kabinet kosong membantu Anda diketahui sehingga mengetahui beban emosional Anda dan sepenuhnya dianugerahi dengan berharga Anda.

No comments:

Post a Comment