Wednesday, December 21, 2016

Dream Kitchens: Modern Versus Tradisional Designs

Semua orang ingin memiliki rumah yang mereka benar-benar nyaman dan salah satu kamar yang sebagian besar tamu akan melihat pertama adalah dapur. Idealnya, dapur impian Anda akan menjadi sesuatu yang dapat Anda bangga dan pamer tetapi yang gaya preferensi Anda?

Sebuah dapur modern sering dikaitkan dengan warna hitam dan putih. Gaya ini memiliki desain yang sangat minim terlibat tetapi akan menjadi sesuatu yang sangat eye catching bahwa Anda tidak dapat melihat jauh. Sebuah dapur modern biasanya melakukan hal ini dengan mudah. Alasan untuk ini adalah karena dengan efek minimalis di dapur elemen tertentu disorot yang menarik perhatian Anda.

Kebanyakan orang menyukai tampilan modern untuk dapur mereka karena kesederhanaan penampilan. Kesederhanaan mungkin tampak lebih bersih dan di mata pemilik rumah yang mereka dapat menemukan rumah mereka untuk menjadi lebih sanitasi. Hal ini juga mudah dibersihkan karena unsur minimalis - tidak ada yang banyak kekacauan di dapur modern dan semuanya tersimpan rapi.

dapur modern memiliki lantai warna yang sama persis seperti counter tops atau sebaliknya. Hal ini menambah kedalaman ke kamar mirip dengan cara cermin akan. Sebuah jendela sering membentang di seluruh dinding memberikan ubin putih atau counter penampilan bersinar sehingga menambah ruang lagi atau memberikan hitam memiliki tampilan yang menonjol.

desain dapur tradisional adalah untuk orang yang ingin rumah mereka merasa seperti rumah tradisional atau negara. dapur ada umumnya dirancang dengan lemari kayu. Kehangatan lemari kayu membawa rasa nyaman. dapur tradisional juga memiliki dongeng rumah perasaan. Semuanya cantik dan vintage seperti. Anda juga akan melihat bahwa di salah satu dapur ini lantai sering lebih gelap dari lemari atau warna yang sama dengan tekstur kayu counter tops.

Sebuah tren yang telah membuat jalan ke era sekarang adalah mencampur modern dengan unsur tradisional. Fitur tradisional adalah benda-benda tetap seperti counter tops dan lampu. Fitur modern akan menjadi furnitur bergerak dan peralatan listrik seperti blender atau oven.

Kedua gaya dapat ditemukan di toko-toko furnitur karena popularitas mereka. Meskipun setiap desain sangat spesifik Anda dapat selalu menendang hal membuat takik untuk mencocokkan cita-cita Anda dan gaya Anda sendiri. Untuk menghindari perasaan generik selalu pergi dengan apa usus Anda memberitahu Anda.

No comments:

Post a Comment