Sunday, December 18, 2016

Development of the Furniture Industry in India

Development of the Furniture Industry in India

India adalah tanah yang menakjubkan dan indah jerih artistik dari kayu. Hasil karya yang kaya dan atribut tradisional tampan desain dan seni mempertahankan adat reputasi India Furniture Industri di negara dan di seluruh dunia. Desain yang luar biasa, dan tren mewah dan, bukan jumlah terkecil, kualitas superlatif memiliki kecerdasan tertentu untuk segmen furnitur di tradisional maupun aspek kontemporer.

pengerjaan India memiliki semua jadwal menikmati ketenaran dengan tujuan mengundang kedua menghormati dan karung dari hari pembukaan. Apakah itu adalah benih jerih payah di kuil atau artikel mandiri, potongan perhiasan, kayu atau grafis, patung-patung terakota, dan seni plastik, para pengrajin dari daerah ini memelihara selamanya disambut baik oleh ahli kecantikan. tradisi dan budaya lokal memberikan kontribusi terhadap perkembangan tertinggi kayu bermotif - di tempat candi, rumah bersama, istana, kerja seni, dan lain-lain - tetapi tidak menghasilkan beberapa perabot informatif dari jenis kami penghuni kontemporer manusia yang digunakan untuk. Salah satu penyebab besar besar di tempat ini dengan tujuan konsumsi terutama siap di lantai, dan duduk dan beristirahat di charpoys.

Meningkatnya cepat memikirkan gaya hidup standar, insider licik, merasakan kenyamanan dan arsitektur telah Industri Furniture tertentu dasar terus meningkat Platform dan seperti otorisasi industri yang akan disebut sebagai produsen tinggi dan eksportir memaksakan furniture berkualitas di ketentuan kecerdasan, seni, keindahan dan pengetahuan. Dan kelas, globalisasi dan media selain tujuan yang kuat untuk membagikan muncul untuk industri. Furniture jerih payah di India menghasilkan segera tidak jauh dari pendapatan Rs 3.500 crore per tahun. Pasar mebel kayu eksklusif memiliki pangsa sekitar Rs 60 crore. Dan sebagai satu masing-masing dari survei siap dalam waktu topikal, industri kemungkinan akan tumbuh sebesar 20 persen dalam waktu yang akan datang.

Perkembangan terlihat dari industri telah meningkatkan merek asing terkemuka untuk merencanakan kepercayaan dan uang mereka di India Furniture Industry. Pasar total dalam sekejap terasa menyenangkan dan yakin untuk bergabung tangan dengan merek Furniture India, untuk merujuk kepada sejumlah kecil yang Millenium Lifestyle, Godrej & Boyce Manufacturing Co Ltd, awal yang baru, FEATHERLITE, Durian, Konsep Furniture, Turzo, NR Jasani & Company, BP Ergo, Kian, Tangent, PSL Modular Furniture, FEATHERLITE dan Haworth dan banyak lagi untuk menambah pengembangan industri.

Untuk menyimpulkan perkembangan kolosal dan pertumbuhan industri, dapat juga dikutip dengan tujuan yang telah dalam kenyataannya terjadi pada arogansi tinggi di tempat warga untuk bertahan efek yang luar biasa di tempat seni rupa dan kerja keras yang luar biasa di furnitur semua pada manusia tersebut.

No comments:

Post a Comment