Friday, July 27, 2018

Rak Tv Jati 2018

Rak Tv Jati 2018

Rak tv jati adalah salah satu furniture yang harus ada di setiap rumah di balahan dunia. Selain fungsinya sebagai tempat menaruh tv anda, rak tv juga sebagai dekorasi rumah yang harus ada untuk mempercantik ruang tidur, ruang santai anda. Rak tv yang terbuat dari kayu lebih awet dan memiliki banyak design atau model yang bisa anda custom. Jika di bandingkan dengan hpl atau triplek, tentu jauh lebih awet menggunakan material utama kayu.

Kami sebagai pengrajin mebel kayu yang sudah sangat lama mendalami dunia seni furniture kayu memproduksi berbagai macam model atau design rak tv jati, minimalis, klasik, kolonial, french style dan masih banyak macam macam lainya yag bisa anda order sesuai dengan kebutuhan anda. Kami memberikan harga yang murah dan kompetitif serta sesuai dengan kualitas terbaik material atau kompenen yang kami gunakan.

Di jepara sendiri sangat banyak pengrajin mebel kayu yang memproduksi rak tv dengan bahan material kayu. Kami adalah salah satu pengrajin asli jepara yang sudah sangat terpercaya dan memberikan jaminan kualitas terbaik yang kami berikan untuk anda. Kami juga memberikan garansi pengembalian produk, atau jika tidak memungkinkan untuk di bawa kembali ke jepara, kami bisa kirimkan team kami untuk menservice apabila ada kerusakan barang atau salah baik itu dari segi konstruksi, finishing, motif jok, kain dan lain lain.

Selain rak atau meja tv jati minimalis murah yang kam itawarkan untuk anda. Kami juga memproduksi berbagai macam produk furniture atau mebel yang anda butuhkan untuk mempercantik rumah idaman anda. Kami juga menerima custom furniture dengan design anda sendiri. Kirimkan design atau model atau rancangan furniture kepdada customer service kami untuk di periksa dan kami berikan detail mengenai produk yang akan anda pesan.

Selain bahan material kayu jati untuk rak tv, kami juga membuat dari bahan kayu mahoni, kayu mindi, kayu kelapa dan lain lain sesuai kebutuhan produk yang ingin anda pesan.

segera menghubungi kami untuk melakukan pemesanan atau detail produk rak tv jati yang anda impikan!

No comments:

Post a Comment