Thursday, January 5, 2017

Furniture Antik Terinspirasi Dari Spanyol

Sebuah Spanyol-negara ruang pandai makan berhiaskan berlian dengan unsur-unsur manusia lama, dari corbels pedesaan antik dengan lukisan dinding seni suku. Multi warni kain etnik di kursi makan dan rak buku lengkungan tua menambahkan biji-bijian dan warna ke lubang informal. Langit-langit Volume mahal, lengkungan bergigi dan dinding bata adalah karakteristik utama dari Spanyol-gaya. Kamar mandi tertutup jelas dipenuhi dengan desain yang terinspirasi Spanyol dari atas ke substruktur. Tekstur kulit langit-langit kayu balok dukungan, ditingkatkan dengan tekstur tanah pedesaan bergulir hutan tua. corbels tetap, yang berasal dari India Havelis tua melebur menjadi akumulasi dekorasi unsur bebas. Ubin berwarna-warni pada biru dicuci konsol dengan pagar besi tua menarik mata ke inti dari ruang.

Unsur-unsur ini, dikombinasikan dengan berdenyut dan permadani perca warna-warni, karpet jenis lubang sudut tempat nyaman inspirasi Anda akan single-pikiran hanya dengan tradisi lama dari manusia purba. Kursi tali cuaca di sudut yang terbungkus dengan membingungkan kapas handloomed di kepintaran tradisional. Cetakan mempertahankan makna tertentu dan sinkron dengan cakra Anda. Lama keluar samping tempat tidur daftar bagian terakhir ditutupi dengan kain sari dan atasnya dengan pitcher besi dan perak antik artefak dari India. Lapuk harapan dada di sisi ujung tempat tidur menambahkan tampilan pedesaan. Calcutta kecerdasan headboard melengkung menyerupai lengkungan pintu masuk terlihat dalam arsitektur galanya Spanyol dengan fantastis patinas Meksiko-Style.

Bangku corbel panjang secara tradisional tempat di suatu tempat beranda dinasti akan duduk di malam hari dan menjaga chai. Campuran tua manusia imajinasi dan tradisi semacam interior satu-of-a-kind dan menetapkan kualitas di tempat memiliki istirahat dari ibu negara. unsur-unsur alam seperti "damchia" dapur pulau dan lengkungan menambahkan medan tampilan, sedangkan tirai padat meremajakan lubang. Pada ukuran cermin tertekan antik membuat dapur merasa pekerjaan yang lebih besar dan keras. ruang yang tinggi terinspirasi Spanyol ini berpusat pada tua perapian keluar haveli tangan-ukiran, yang menambah keanggunan yang luar biasa untuk ruang. Besi tempa merinci dengan lemari jali dan jendela teras jharokha menambahkan bebas baratdaya medan getaran.

Hiasi dengan artefak manusia tua dan kain hiasan hijau, membawa kemewahan saling dengan tradisi, interior ceria dan bermakna dengan tujuan berbagi gairah Anda dari dunia. pintu antik buatan tangan oleh pengrajin yang mengambil begitu banyak kebanggaan dan kesabaran dalam ukiran baik agar, sukacita dekorasi dengan harta manusia tua sangat besar. Lengkungan dengan tujuan menjaga pertemuan dinasti dilihat dari generasi berhiaskan berlian Courtyard, karyawan dibuat di jati, kolom dan pilar dengan tujuan obrolan dari karakter dan kekuatan dinasti, barang antik mempertahankan tempat khusus dalam dekorasi interior.

No comments:

Post a Comment