Saturday, October 8, 2016

Bambu Flooring VS Laminate Flooring

Bambu Flooring VS Laminate Flooring


Untuk membangun teras, Anda seharusnya tidak memiliki lisensi. tukang kebun amatir teknis terampil selain dapat membangun teras furnture minimalis mereka sendiri. Kami membagikan tips di tempat perencanaan dan pelaksanaan.

Banyak warga mengkonsumsi beberapa jam pada akhir pekan, mirip dengan kerja keras atau berlibur di teras. Anda dapat mengundang kontak dan tetangga untuk memanggang, Anda bisa berjemur atau mendapatkan kesenangan dari pagi udara segar terganggu dengan kopi Anda.
Pemilik rumah terlihat di sisi teras hampir seperti seharusnya - Anda tidak bisa menolak plot. Bahkan jika Anda akan pergi untuk memakai jadwal yang tidak terkendali Anda di teras, waspada berapa jam Anda mempertahankan untuk berinvestasi di tempat perencanaan dan pelaksanaan kerja keras.
The tips konsekuensi besar di tempat perencanaan dan pelaksanaan teras, kami memelihara diringkas pada saat ini.

➤ Pembangunan teras di segera 5 langkah
Ketika fondasi yang mendukung dekat, memulai pembangunan asli teras. Itu wajar untuk berpikir tidak jauh dari pengampunan? Bahan untuk membangun teras. papan atau lembaran benih kayu? Kami memuji serpihan kayu! Menambahkan kayu chip adalah tugas penolakan menantang. Untuk tujuan ini, mereka sangat dianjurkan di tempat tukang pemula. Menambahkan dibutuhkan sejumlah kecil langkah biasa:

- Pilih serpihan kayu
Untuk kualitas Anda harus melihat dengan sisi chip kayu tidak diobati, dengan alasan bahwa setelah itu Anda dapat menentukan manifestasi dan daya tahan lantai. Berpakaian Selain itu, serpihan kayu kualitas mahal hanya dibeli saling dan mereka bebas stres untuk menginstal.

- Siapkan yayasan
Mereka yang memelihara sudah meletakkan dasar yang kuat, dapat memindahkan serpihan kayu mereka justru tidak termasuk harus baik halus. Semua orang lain harus penyimpangan hapus dasar dengan smoothing a.

- Teras Berkelanjutan
chip hutan membutuhkan hal penolakan muncul. Namun, kami memuji serpihan kayu perdagangan dengan organisasi jaringan. Organisasi ini melindungi kayu dan memperpanjang hidup.

- Kayu Diobati
Setiap ubin membutuhkan obat yang tepat untuk menjaganya dari pengaruh luar. Beberapa jenis kayu, seperti jati, sangat terpengaruh oleh dan sangat cocok di tempat teras.

- Menambahkan kayu chip
Setelah chip memelihara telah membawa berakhir, Anda dapat mulai memperbaiki ubin. Berkat organisasi plug-in yang teratur adalah meletakkan angin.

➤ Privasi: Privasi dari mencongkel tetangga
Jika Anda nasional mempertanyakan snoop sering mengintip di pagar sementara Anda bekerja keras di teras, dekat mungkin sedikit dengan tujuan akan mencegah dia dari mengambil dua tampilan atau dalam plot Anda sementara Anda duduk di dekat. Orang yang lapar untuk menjaga privasi mereka, dapat menghambat tetangga menganggap dengan alam atau palsu menunjukkan.

➤ Bagaimana boneka up teras: desain Mata Uang
Pada tema sentral ini, teras penuh kegembiraan untuk pergi. Sekarang privasi adalah percaya diri dan atap teras santai bahkan pada beberapa hari hujan. Teras itu sendiri, namun, jarang dan uninviting. Kita bisa lubang ini dengan pilihan desain berikut:

Perabotan luar ruangan
Apa yang akan teras dipilih tidak termasuk tanah furniture? Daftar plot dengan pencocokan kursi jenis dalam satu potong dinasti dapat makan bersama di teras. Berpakaian kursi roti nyaman, Anda bisa mendapatkan kesenangan dari keramahan dari matahari di musim panas. Tergantung pada ukuran teras, Anda selain dapat menginstal plot bangku atau kursi yang ultra.

tanaman
Meskipun banyak tanaman dapat ditemukan dalam plot, tidak ada salahnya untuk mempertahankan sejumlah kecil tanaman di teras juga, jika menjanjikan. Tergantung pada seberapa besar besar atau kecil batas dengan alam ditakdirkan untuk menjadi, Anda dapat menempatkan semak, pohon kecil dan bunga di sekitar teras. Mereka yang aspirasi untuk terasa membedakan teras dari plot, Anda dapat pergi untuk tanaman hias yang dipilih sebagai pengganti.

Penerangan
cahaya yang mempengaruhi pikiran kita, adalah penolakan lagi rahasia. Keausan dari beragam pencahayaan dapat menciptakan lingkungan yang rewel di sore hari. Kami memuji kombinasi buatan manusia cahaya, sinar matahari dan LED.

Dalam
Comfort menangkis lagi eksklusif ke bagian dalam papan. Nyaman, kasar al fresco furnitur di teras menciptakan lingkungan merasa-baik nyaman.

No comments:

Post a Comment